Sunday, April 2, 2017

Cara Menambahkan Relevansi pada Kehadiran Online Anda

Kemungkinan Anda sudah cukup lama memiliki website. Banyak orang bisnis tidak menyadari bahwa tidak cukup hanya membangun (atau telah membangun) website. Konten hanya tersedia di sana dan menjadi basi dan jalan di tempat jika Anda tidak mengambil langkah-langkah untuk menyegarkan dan membuatnya relevan secara teratur.

Memastikan bahwa website Anda relevan
Sekarang, Anda mungkin memiliki merek yang maju dan cukup canggih. Satu hal yang perlu Anda pahami dengan jelas adalah bahwa merek Anda, yang telah berusaha Anda kembangkan, harus relevan setiap saat. Jika itu tidak terjadi, Anda tidak akan berhasil dalam bisnis.

Jika konten kehadiran online Anda tidak relevan, ada banyak bisnis lain yang memiliki konten yang relevan dan orang lain akan memilih untuk terkait dengan bisnis mereka dan bukan dengan Anda.

Menariknya (dan mungkin sayangnya) relevansi tampaknya seperti konsep yang samar-samar dan sulit didapat bagi banyak orang. Namun, satu hal yang pasti adalah bahwa hal itu sangat penting bagi keberhasilan bisnis Anda.

Relevansi bukanlah sesuatu yang lahir dengan Anda atau tidak. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda upayakan untuk membangun dan mencapai. Ada langkah-langkah spesifik tertentu yang dapat Anda ikuti untuk mencapai relevansi untuk bisnis Anda jika merek dan penawaran Anda tidak relevan pada saat ini.

Efek samping lain yang sangat penting dari relevansi adalah bagaimana Anda akan mendapat peringkat di halaman mesin pencari. Untuk semua alasan tersebut, Anda harus melakukan beberapa pemikiran serius untuk membuat bisnis Anda serelevan mungkin.

Mengembangkan persona klien
Fakta dari masalah ini adalah tidak semua konten Anda akan relevan untuk setiap orang yang membaca postingan Anda. Itulah mengapa Anda harus memilih audiens target Anda dengan sangat hati-hati. Jika Anda melakukannya, konten Anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi relevan bagi orang-orang yang membaca postingan Anda.

Salah satu kualitas mistis relevansi adalah kenyataan bahwa relevansi tidak pernah tetap sama dari waktu ke waktu. Hal ini terus berkembang (atau setidaknya harus). Jadi, bisnis Anda bisa saja relevan saat ini dan kemudian dapat menjadi tidak relevan di waktu lain. Ini menempatkan banyak tekanan pada Anda sebagai pemilik bisnis, tapi pasti tidak sia-sia. Ini adalah kegiatan yang pasti akan terbayar.

Faktanya adalah bahwa relevansi tidak sesulit atau samar-samar seperti yang mungkin Anda pikir. Ini adalah bagian yang sangat penting dan dinamis dari bisnis Anda. Ini adalah salah satu blok bangunan pondasi bisnis Anda. Penting bagi Anda untuk memasukkannya ketika Anda sedang merancang strategi pemasaran Anda karena akan sangat berperan dalam kesuksesan Anda. Hal ini penting bagi pemilik bisnis dan untuk audiens target.

Dalam website Anda, desain sangat penting tetapi relevansi memiliki makna yang jauh lebih dalam daripada desain. Anda selalu dapat mengganti desain jika Anda ingin. Namun, relevansi harus selalu ada dan meskipun konten website Anda harus selalu relevan, bagaimana Anda memungkinkannya untuk berkembang terserah pada Anda.

Singkatnya, Anda mencoba apa yang Anda pikir akan bekerja dan jika memang benar, bagus. Di sisi lain, jika tidak bekerja, Anda harus mencoba sesuatu yang lain. Persona klien Anda sangat penting untuk bisnis Anda. Anda harus melayani orang-orang yang akan membantu Anda untuk mengembangkan bisnis Anda. Pikirkan persona dan mengembangkannya secara rinci adalah apa yang perlu Anda lakukan.

Memberikan apa yang audiens target Anda inginkan dan butuhkan
Sangat penting untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang audiens target Anda inginkan dan butuhkan. Itulah mengapa konten Anda harus relevan. Ini harus relevan untuk mereka. Jika tidak, Anda akan stagnan.

Tentu saja, Anda perlu beberapa elemen berbeda yang bekerja sama agar bisnis Anda menjadi sukses. Namun, kemampuan untuk mengetahui kebutuhan klien Anda berada di bagian atas daftar prioritas Anda. Terpisah dari ini adalah memilih kata kunci dan frase kunci yang tepat dan paling efektif. Dengan demikian orang lain akan mencari dan menemukan Anda dan bisnis Anda. Anda perlu memastikan bahwa kata kunci dan frase kunci sangat relevan dan efektif.

Kesimpulan
Konten Anda harus selalu relevan dengan Anda, dan lebih penting lagi untuk audiens target Anda. Jika Anda tidak memiliki konten yang relevan, bisnis Anda akan selesai sebelum memiliki kesempatan untuk memulai. Tujuan Anda adalah memastikan bahwa konten Anda dibaca, dipahami, dan dimengerti secara menyeluruh. Konten adalah alat yang Anda gunakan untuk terhubung dengan orang-orang tetapi relevansi adalah tema yang mendasari bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment

Translate