Karir
BPJS Ketenagakerjaan sebagai CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO) - BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka meningkatkan
pelayanan, BPJS Ketenagakerjaanmembuka lowongan kerja sebagai Customer
Service Officer.
Rekrutmen BPJS KETENAGAKERJAAN
Informasi
Lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan
Unit Kerja
|
:
|
KANTOR
WILAYAH / CABANG
|
Karir
Level
|
:
|
Regular
|
Tanggal
Pembukaan
|
:
|
05-03-2016
|
Tanggal
Penutupan
|
:
|
12-03-2016
|
Tanggal
Pengumuman
|
:
|
17-03-2016
|
Tugas dan Tanggung Jawab Customer Service Officer (CSO)
1.
Memberikan
pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan
2.
Menangani
keluhan peserta sesuai ketentuan, guna memenuhi kebutuhan dengan tepat sasaran
dan tepat waktu
3.
Menjaga
kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapkan
Persyaratan
1.
Warga
Negara Indonesia (WNI)
2.
Berpenampilan
menarik
3. Tinggi
badan untuk Wanita minimal 155 cm dan untuk Pria minimal 165 cm dengan berat
badan ideal dan postur tubuh proporsional
4.
Sehat
jasmani dan rohani
5.
Pendidikan
minimal D3 seluruh jurusan
6.
Berasal
dari program studi yang terakreditasi minimal B
7.
IPK
minimal 2.50 (skala 4.00)
8.
Usia
:
o
Untuk
S1: Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
o
Untuk
D3: Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
9.
Belum
menikah
10. Bukan merupakan Anak (kandung dan tiri)
dan Saudara (kandung, tiri, dan ipar) dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
11. Memiliki kemampuan komunikasi dan
interpersonal yang baik
12. Memiliki ketelitian dan administrasi
dokumen yang baik
13. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi
komputer terutama MS Office dan MS Excel
14. Mampu berbahasa Inggris dengan baik
(lisan dan tulisan)
15. Pengalaman kerja pada job title sejenis
merupakan nilai tambah
16. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah
kerja BPJS Ketenagakerjaan
17. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2
tahun masa kerja pertama
18. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun
pertama masa ikatan kerja
Keterangan
Benefit
:
1. Mendapatkan semua perlindungan dari program
BPJS Ketenagakerjaanyaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan
Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan,
termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk
diperbolehkan menikah.
Catatan
:
1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 36 Tahun (memiliki
kesempatan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi
internal).
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor
Cabang seluruh wilayah Indonesia.
Himbauan
kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS
Ketenagakerjaan:
1. Untuk
mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS
Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
2.
Email
hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil
kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang
muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
3.
Apabila
Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun
telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses
seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910
No comments:
Post a Comment