Saturday, March 5, 2016

REKRUTMEN BPJS KETENAGAKERJAAN - CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO)

Karir BPJS Ketenagakerjaan sebagai CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO) - BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka meningkatkan pelayanan, BPJS Ketenagakerjaanmembuka lowongan kerja sebagai Customer Service Officer.
Rekrutmen BPJS KETENAGAKERJAAN
Informasi Lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan
Unit Kerja
:
KANTOR WILAYAH / CABANG
Karir Level
:
Regular
Tanggal Pembukaan
:
05-03-2016
Tanggal Penutupan
:
12-03-2016
Tanggal Pengumuman
:
17-03-2016
Tugas dan Tanggung Jawab Customer Service Officer (CSO)
1.    Memberikan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan 
2.    Menangani keluhan peserta sesuai ketentuan, guna memenuhi kebutuhan dengan tepat sasaran dan tepat waktu
3.    Menjaga kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapkan
Persyaratan
1.    Warga Negara Indonesia (WNI)
2.    Berpenampilan menarik
3.   Tinggi badan untuk Wanita minimal 155 cm dan untuk Pria minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
4.    Sehat jasmani dan rohani
5.    Pendidikan minimal D3 seluruh jurusan
6.    Berasal dari program studi yang terakreditasi minimal B
7.    IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
8.    Usia :
o    Untuk S1: Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
o    Untuk D3: Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
9.    Belum menikah
10.  Bukan merupakan Anak (kandung dan tiri) dan Saudara (kandung, tiri, dan ipar) dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
11.  Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
12.  Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
13.  Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14.  Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
15.  Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
16.  Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
17.  Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
18.  Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Keterangan
Benefit :

1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaanyaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.
Catatan :
1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 36 Tahun (memiliki kesempatan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal).
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang seluruh wilayah Indonesia.
Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:
1.    Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
2.    Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
3.    Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910

No comments:

Post a Comment

Translate